1700 Warga Desa Bojong Semarakan HUT RI Ke 78, Dengan Gerak jalan Sehat

1700 Warga Desa Bojong Semarakan HUT RI Ke 78, Dengan Gerak jalan Sehat

Smallest Font
Largest Font

TANGERANG-Sekitar 1700 warga Desa Bojong semarak kan HUT RI ke 78 dengan Gerak jalan sehat dengan jarak tempuh 7,2 km,titik Start lapangan bola depan rumah kepala Desa Bojong, Sabtu ( 26/8/2023 ).

Gerak jalan sehat ini adalah puncak dari berbagai kegiatan perlombaan. Setelah penilaian yang meliputi dengan keunikan, yel yel dan kekompakkan.

Dalam sambutannya Camat Cikupa Supriyadi,S.STP.,M.IP mengapresiasi semangat para peserta masyarakat Desa Bojong atas terselenggaranya kegiatan jalan sehat ini.

" Luar biasa sekali dengan berbagai penampilan yang berbeda tiap kelompok sangat beragam memunculkan seni budaya dan kebhinekaan," ujar Camat Cikupa.

Selanjutnya Kades Andiyana S. Sos mengibarkan bendera start tanda dimulainya gerak jalan sehat desa Bojong yang melewati jalan raya memutar kedepan balai desa dan finish kembali kelapangan bola kaki yang berada didepan kediaman kades. Acara ini begitu meriah antusias warga mengikuti acara Gerak jalan Santai ino dengan semangat yang ditunjukkan oleh masing masing kelompok dari Rt Rt dengan berbagai cari, nuansa Kebudayaan dan pakaian perang para pejuang kemerdekaan.

Dalam sambutannya Kades Bojong Andiyana S.Sos mengucapkan terima kasih  kepada seluruh perangkat dan elemen masyarakat Desa Bojong karena keberhasil semua kegiatan ini berkat kerjasama yang baik antara Pemdes Bojong, staf, RT RW, jaro, BPD, babinsa, Binamas dan masyarakat desa Bojong secara keseluruhan.

Ketua Panitia Mahmudin S.Hum mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak sehingga acara ini berjalan dengan tertib dan lancar.

" Terima kasih yang teramat kepala seluruh pihak sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik, terutama kepada para Rt, Rw, Jaro dan seluruh lapisan masyarakat Desa Bojong," Ujar Mahmudin.

Selain gerak jalan kemeriahan HUT RI desa Bojong juga ada pembagian doorprize, serta pentas musik yang disediakan oleh panitia yang diketuai oleh Mahmudin S. Kegiatan ini adalah acara Puncak HUT RI ke-78.

Turut hadir dalam acara ini adalah Andi Yana S.Sos kepala desa Bojong,Sekdes Desa Bojong Mahmudin S.HUM dan jajarannya,Supriyadi,S.STP.,M.IP Camat Cikupa,Sekcam Cikupa,M.MuMu Mukhlis S.STP.,M.Si,AKP Udiyano Wakapolsek Cikupa,Muhidin S.pd kepala Desa Pasir Jaya ketua Apdesi Kecamatan Cikupa,Ubay ketua karang taruna kecamatan Cikupa beserta jajarannya,Yanuar Anggota KOK kecamatan Cikupa,Aipda Asep kusheri Binamas desa Bojong,Peltu Firman Babinsa desa Bojong,Karang taruna,LPM,BPD dan kader PKK desa Bojong.

" Terima Kasih dan Sukses untuk masyarakat Desa Bojong," tutup Mahmudin.

Saat berita ini diturunkan, acara masih berlangsung.

Editors Team
Daisy Floren

Populer LainNya